Jumat, 24 September 2010

PUISI DOA


 

Tuhan Engkau anugerahkan aku hidup

Kau limpahi aku dengan rahmatMu

Dan kau hujani aku dengan mukjizatMu

Kau sirami pula aku dengan cintaMu

 

KehadiranMu senantiasa aku rindukan

SapaanMu makin menggema dalam diriku

MAnakala aku tinggal dalam Engkau

Tuhan ini aku terimalah aku

 

Perlahan kubuka pintu hatiku

Kubiarkan ia masuk ke dalam

Kubiarkan pula apapun yang dibuatNya

Biarlah yang terjadi menurut kehendakNya

 

Kunikmati sentuhan kasihNya

Kurasakan belaian cintaNya yang mesra

Dan kepandang kelembutanNya

Menyadarkan aku adalah milikNya

 

Tuhan terimalah persembahan hidupku

Anggaplah ini hadiah terindah bagiMu

Dan jadikan aku mutiara bagiMua

Mutiara yang indah dan permai

 

 

 

 

Rongcalli, 16 Agustus 2010

 

Gemma

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar