Rabu, 24 Februari 2010

Pemberkatan Kapel Komunitas Siti Anna

Atas kemurahan kasih Tuhan yang menyelenggarakan segalanya dengan amat baik, para suster komunitas Siti Anna yang sebagian besar dihuni oleh suster senior dan suster lansia ini bergembira dan patut bersyukur kepada Tuhan. Sebab setelah sekian lama berdoa dalam kapel yang kecil dan sempit, kini boleh menikmati keleluasaan dalam berdoa karena didukung oleh kapel yang luas, segar indah.
Setelah dua bulan lebih direnovasi, tanggal 7 Desember 2009 ruang kapel dan beberapa kamar diberkati oleh RD. Hendrawinata dalam Perayaan Ekaristi Kudus yang juga dihadiri oleh bapak Uskup Pangkalpinang, beberapa imam, para suster, bruder, teman-teman dan warga kelompok basis. Dalam kotbahnya , Pastor Hendra berharap, kapel yang sejuk dan indah kiranya menjadi tempat yang tepat dan nyaman bagi para suster untuk bertemu dengan Tuhan, untuk menimba kekuatan baru dari Tuhan, untuk menyampaikan puji-pujian dan permohonan kepada Tuhan. Semoga para Suster semakin betah duduk memandang Tuhan dan menjadi perpanjangan harapan sesama yang menitipkan doa-doa pada para Suster untuk disampaikan kepada Tuhan.
Sr.Yoanna, KKS selaku wakil Pemimpin Umum dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materi, khususnya kepada MSF Fond yang telah mendanai seluruh biaya renovasi gedung kapel dan seisi ruangan komunitas Siti Anna. Seusai misa para undangan dijamu untuk makan malam bersama. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar